Minggu, 27 Desember 2009

Menambah atau Mengundang Teman di Facebook Menggunakan Email

Yup, kali ini saya akan menjelaskan gimana caranya menambah atau mengundang teman di Facebook dengan menggunakan email teman kamu. Pada umumnya seperti yang kita ketahui tiap kali ingin menambah atau mencari teman seringkali kita menggunakan Fitur Search Facebook. Memang sich kata orang cara itu lebih mudah. Iya kalau hanya satu orang yang menggunakan nama yang kamu cari. Seandainya 1000 orang yang memiliki nama yang sama..gimana? Apa kita harus nyari dan liat satu persatu..?? Inilah kelebihan dan kemudahan menggunakan fasilitas Undang Teman di Facebook karena kita bisa menambahkan dan mengundang teman lebih cepat dan lebih dari satu orang sekaligus. Jadi biar kita gunakan cara yang simple saja..

Facebook telah menyediakan Fitur untuk menambah atau mengundang teman kita untuk bergabung di facebook yaitu "Undang Teman". Gimana caranya..?

  • Pastikan kamu sudah Log in di Facebook
  • Klik Tab Menu Teman, kemudian pilih Undang Teman.


  • Isi kotak "Kepada ": dengan alamat email teman kamu yang ingin kamu undang. Pada kotak "Kepada :" pisahkan dengan tanda koma ( , ) apabila email yang ingin kamu undang lebih dari satu. Kemudian pada kotak "Pesan :" Isilah dengan pesan kamu kepada teman yang kamu undang. Kamu juga bisa memilih bahasa yang ingin kamu gunakan. Setelah selesai klik tombol "Undang". Contoh gambar dibawah.

Permintan pertemanan yang kamu kirim tadi akan dikirim ke email teman kamu dan tentunya juga akan tampil di dinding facebook seperti biasanya. Contoh permintaan yang terkirim ke email teman :


  • Proses pengiriman permintaan pertemanan telah terkirim, kamu hanya tunggu konfirmasi permintaan kamu dari teman kamu tadi. Mudah dan cepatkan..?!
Selamat Mencoba...


0 comments:

Posting Komentar