Selasa, 05 Januari 2010

Tips Menentukan Jenis Kelamin Kelahiran Anak

Buat yang sudah berkeluarga pernah berfikir nggak pengen jenis kelamin anaknya klo istrinya hamil itu Laki-Laki ( L ) atau Perempuan ( P ). Atau mungkin teman2 yang akan berkerluarga, mungkin sudah terbayang dipikiran klo entar punya anak pengennya berjenis kelamin apa...?

Nah....buat yang rencana punya anak. Di bawah ada tabel yang dapat kita gunakan untuk menentukan jenis kelamin kelahiran anak, mau itu Laki-Laki ( L ) atau Perempuan ( P ).


Seperti info yang saya ketahui, tabel ini di temukan oleh seorang ilmuwan dari makam dekat kerajaan Beijing, RRC. Naskah Asli Terkubur selama 700 tahun dan sekarang disimpan oleh Institut Ilmu Pengetahuan Beijing.

Mungkin klo di lihat sepintas jadi binggung cara membacanya. Biar tidak binggung cara membacanya begini....

USIA IBU pada tabel merupakan umur calon ibu pada saat permulaan kehamilan. Sedangkan BULAN menunjukkan bulan Permulaan Kehamilan Ibu, bukan bulan kelahiran anak.

Contoh :
Seorang ibu mulai mengandung dan berumur 25 tahun, pada bulan Oktober. Maka pada bulan kelahirannya ( 9 bulan mengandung ) berdasarkan tabel berada pada bulan Juli dan jenis kelamin anak adalah Perempuan ( P ).

atau coba saja menghitung umur Anda terhadap umur ibu Anda saat mengandung.

Ketepatan Tabel telah dibuktikan pada ribuan orang dan dipercayai 99% TEPAT dan 1% nya salah itu karena mungkin sang Ibu mengandung tidak sampai 9 bulan ( Premature ) dan mungkin faktor yang lainnya.

Terkadang tidak semua bisa di jelaskan oleh Ilmu Pengetahuan, karena semua kembali kepada TUHAN yang menentukan. Masalah percaya atau tidak sudah banyak yang telah membutikannya dan merekan mendapatkan hasil 100% Benar.

Bukti bisa di lihat disini

0 comments:

Posting Komentar