Selasa, 09 Februari 2010

Melihat teman dalam keadaan Offline di Facebook ( Main Petak Umpet di facebook )

Hahaaaa...., main petak umpet di facebook...? Emang bisa...? Bisa atau tidaknya kali ini saya ingin memberikan sedikit tips tentang gimana caranya melihat teman di Facebook dalam keadaan obrolan sedang offline. Seperti yang kita ketahui jika obrolan chatting facebook kita sedang kita offline-kan, kita tidak akan bisa melihat dan mengetahui siapa saja yang pada saat itu sedang online..betul tidak..???

Tips ini akan bermanfaat buat Anda yang ingin bersembunyi dari seseorang yang mungkin Anda takuti atau hindari jika mereka mengetahui Anda sedang Online. Biasalah mungkin kebanyakan fans kalee......heheheeee. Makanya dikatakan bermain petak umpet di facebook.

Sebelum Anda menggunakan Aplikasi ini, tentunya matikan terlebih dulu Status Online Anda pada Obrolan agar menjadi terlihat Offline. Untuk menjadikan offline pilih Opsi pada bagian daftar obrolan kemudian pilih "Jadikan Offline". Mudahkan...? Lanjut.....!!

Untuk melihat teman dalam keadaan offline di facebook kita butuhkan Aplikasi yang bernama Appear Offline, dengan aplikasi ini kita dapat melihat orang yang sedang online di facebook walaupun kita dalam keadaan offline. Di halaman aplikasi ini menampilkan teman kita yang sedang online dan membaginya dalam 2 kategori yaitu 1. Active Friends ( Teman yang sedang Online) 2. Idle Friends ( Teman yang Idle) dan Anda juga bisa mengetahui berapa jumlah teman yang sedang Online. Contoh Screenshootnya seperti dibawah ini :

Selain itu aplikasi ini juga menambahkan fasilitas Bookmarks untuk shortcut aktivitas ke teman-teman kamu dan Friend B'day untuk melihat semua tanggal ulang tahun teman-teman kita.
Gimana...siap bermain petak umpet...???? :devilishgrin:

0 comments:

Posting Komentar