Jumat, 16 April 2010

FILM AVATAR : THE LAST AIRBENDER (Summer 2010)


Ehm...Salam hangat buat para blogger setia. Kali ini saya ingin berbagi sedikit kepada Para penggemar Film Animasi Avatar : The Legend of Aang. Buat teman-teman penggemar film animasi yang satu ini bersiap-siaplah untuk menyaksikan Filmnya The Last Airbender yang kabarnya akan segera tayang di Indonesia pada tanggal 21 Juli 2010 nanti. Sebagai pengantar teman-teman sebaiknya membaca sinopsis serta melihat trailer film Avatar : The Last Airbender yang diproduksi oleh Paramount Pictures ini..

Sebelum saya lanjut ke sinopsis serta review The Last Airbender movie ini, ada info yang cukup menarik. Sebenarnya film ini sebelumnya diberi judul Avatar : The Last Airbender, hanya saja agar tidak rancu dengan film Avatar (2009) yang memenangkan perhargaan Oscar beberapa waktu lalu, maka judulnya diubah menjadi The Last Airbender saja. Film ini rencananya juga akan dibuat trilogy..

Sutradara : M. Night Shyamalan
Cast : Noah Ringer (Aang), Jackson Rathbone (Sokka), Dev Patel (Zuko), Cliff Curtis (Firelord Ozai), Seychelle Gabriel (Princess Yue), dll..

Berikut ini sinopsis/resensi film Avatar : The Last Airbender diterjemahkan BCC dari IMDB :

1 comments: