Jumat, 23 Juli 2010

SETAHUN SECRETOFDAMAR.CO.CC

Alhamdulillah...Tak terasa perjalanan SECRETOFDAMAR.CO.CC telah SETAHUN. Meski masih tergolong baru tapi saya berharap semoga apa yang diberikan disini dapat memberi manfaat kepada Para Bloggers dan Para pengunjung setia blog ini. Sadarku Info dan Pengetahuan yang disajikan disini masih tergolong sedikit dan biasa-biasa saja. Tapi prinsip saya sekecil apapun ilmu yang kita miliki berbagilah kepada teman-teman lain karena dengan begitu secara tidak langsung kita juga menambah pengetahuan kita dari orang lain.
SETAHUN SECRETOFDAMAR.CO.CC ini saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh teman-teman yang setia berkunjung ke blog ini. Dan terima kasih juga buat para bloggers yang sedia berbagi pengetahuannya. Tanpa kalian semua SECRETOFDAMAR.CO.CC tidak ada artinya. Makasih..

Salam Manis buat para Bloggers..

Di SETAHUN SECRETOFDAMAR.CO.CC. Saya ingin memberikan award buat teman-teman yang telah memberikan banyak inspirasi dalam pengembangan blog ini. Dengan ini saya berharap hubungan silaturrahmi didunia maya dapat bertahan begitu juga didunia nyata..Amin..

Sahabat & Inspirasiku Award

Berikut teman-teman yang menerima Sahabat & Inspirasiku Award :
Semoga ini memberi arti....

1 comments:

  1. selamat ulang tahun, semoga tabah maju,& tambah banyak pengunjung nya, mksh banyak untuk award nya.
    sekalian tukarlink nih sob,skrng link nya sudah saya pasang

    BalasHapus