Selasa, 20 Desember 2011

Hal-hal yang dimiliki Pria Dikagumi Oleh Wanita

Pria dan wanita adalah dua mahkluk yang berbeda, perbedaan itu seperti dua sisi mata uang yang saling melengkapi satu sama lain. Namun tanpa anda sadari, ada beberapa hal yang dimiliki pria membuat banyak wanita merasa kagum, bahkan mungkin wanita harus belajar dari seorang pria yang memiliki hal – hal berikut ini.

Pria lebih menggunakan logika
Pria akan lebih menggunakan logika daripada emosi saat memecahkan masalah atau mengambil suatu keputusan, sedangkan wanita justru sebaliknya, ia akan mengedepankan emosi terlebih dahulu baru menggunakan logika.


Sisi sensitif pria
Sisi sensitif atau sisi lembut kaum pria di balik tubuhnya yang berotot, menggambarkan kelembutan yang mampu membuat semua hati wanita akan meleleh. Seperti saat wanita menyaksikan pria menangis.

Selera humor
Seorang pria lebih memilki selera humor yang baik dibandingkan wanita, hal ini membuat banyak wanita lebih memilih pria humoris dari pada pria yang terlampaui serius untuk dijadikan kekasih.

Pria tak suka bergosip
Kalau bagi wanita bergosip adalah cara yang paling efektif untuk membangun suatu komunitas. Tapi menurut pria tidak setiap momen bisa digunakan untuk membicarakan hal buruk tentang sesuatu, seorang pria akan melakukannya bila diperlukan saja.

Pria Cenderung menyukai olahraga
Pria lebih cenderung menyukai olahraga, teknologi dan hal-hal teknis yang membuatnya menjadi pria tangguh dimata wanita. Perbedaan maskulin dan feminin inilah yang membuat pria terlihat sangat istimewa di mata wanita.

Nah, itulah hal – hal positif seorang pria yang membuat banyak wanita merasakan kagum.

0 comments:

Posting Komentar