Minggu, 21 Februari 2010

FLOCK ( Social Web Browser )


Pernah dengar Flock nggak..? Terus terang saya baru dengan browser yang satu ini. Beberapa hari yang lalu saya mendapat informasi dari teman bahwa katanya Flock ini merupakan Web Browser terbaru yang memiliki banyak kelebihan dibanding dengan browser pendahulunya. Terlebih lagi buat para facebooker's karena Flock memiliki kecepatan akses berbeda dari browser yang lain sehingga memanjakan para penggunanya. Tentunya membuat saya penasaran, akhirnya saya coba download kemudian menggunakannya...Hasilnya gimana...? Tidak mengecewakan....

Disebut Social Web Browser karena Flock diciptakan khusus untuk mendukung penggunaan social networking seperti penggunaan situs jejaring, blogging, News Feed dsb. Oleh karena itu, jika anda seorang facebook mania, atau blogger holic tidak ada salahnya anda mencoba flock. Beberapa fitur menarik yang akan anda dapatkan ketika memakai Flock browser adalah sebagai berikut.

People Sidebar
Bagi anda pengguna Facebook, Twitter, MySpace dsb. Melalui Flock anda bisa memantau status teman anda melalui sidebar. Setiap kali teman anda mengupdate statusnya, maka sidebar otomatis akan menampilkan status terbaru.


Blogging
Flock juga menyediakan fitur yang menarik bagi blogger. Melalui flock, blogger bisa posting ataupun edit artikel tanpa masuk ke dashbord blog. Penyedia blog yang didukung oleh Flock adalah Blogger, Wordpress, TypePad, Blogsome, Live Journal, dan blog self-hosted.


Upload Photo
Melalui Flock, Anda bisa langsung mengupload gambar atau video ke situs Flickr, Youtube dan Photobucket.


Feed Sidebar
Dengan feed sidebar anda dapat memantau berita-berita terbaru dari berbagai situs yang memiliki feed reader.


Webmail
Dengan fitur ini anda dapat membaca setiap email yang masuk tanpa masuk ke dashbord site mail (Gmail & Yahoo).

Fitur Add-on Firefox
Karena Flock menggunakan engine yang sama dengan Firefox, maka add-on firefox bisa dipakai di Flock, untuk anda yang ingin meningkatkan performa Flock, maka berbagai macam add-on firefox dapat anda pakai.

Gimana sampai tahap ini sudah mengertikan..kalau masih penasaran langsung saja download Flock 2.5.6

1 comments:

  1. aku pernah jg nyoba flock di warnet.. agak2 membingungkan jg sih, mgkn karna br pertama nyoba kali ya.. thanks infonya sob, jd pengen download flock nih..

    BalasHapus